Luis Suarez Berencana Pensiun dan Jadikan Inter Miami Jadi Tim Terakhirnya

Luis Suarez bersama Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram @luissuarez9

Purwasuka – Eks Pemain Barcelona, Luis Suarez berpikir akan pensiun dari dunia sepak bola di tim Inter Miami. Dengan begitu, ini akan jadi tim terakhirnya di dunia professional.

Hasil Barcelona vs Valencia: Blaugrana Menang 4-2

Sekedar diketahui, Luis Suarez bergabung dengan Inter Miami pada Januari 2024 dengan status bebas transfer dari klub Brasil, Gremio. Kontrak pemain berusia 37 tahun itu akan habis pada akhir Desember 2024 dan memiliki opsi perpanjangan satu musim.

Sementara Luis Suarez mengatakan Inter Miami merupakan klub terakhiryang akan dibelanya, sebelum resmi pensiun. Namun, ia belum memutuskan kapan akan gantung sepatu sebagai pemain profesional.

Kabar Gembira! Xavi Hernandez Tetap Bersama Barcelona Musim Depan

"Inter Miami adalah klub terakhir dalam karir saya. Saya belum tahu tanggalnya, tetapi ini adalah langkah terakhir," kata Luis Suarez dikutip dari Goal International, Jumat (16/2/2024).

Mantan penyerang Timnas Uruguay itu pun mengaku sudah siap untuk menjalani hidup, setelah benar-benar pensiun dari sepak bola. Meski tidak kuat untuk membicarakan masa depan, tetapi Luis Suarez mengaku bahwa sebagai pemain sepak bola tidak akan pernah siap untuk mengakhiri karirnya.

Hasil Real Madrid vs Barcelona: Los Blancos Menang 3-2

"Saya juga siap menghadapi tantangan terakhir dan saya harus memikirkan tentang kualitas hidup setelahnya. Saya membicarakan hal ini dan saya merasa ingin menangis karena itulah diri saya, tetapi Anda harus mempersiapkan diri," ujarnya.

“Saya ingat bahwa seorang mantan pemain mengatakan kepada saya bahwa seorang pemain tidak pernah siap untuk pensiun," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title