Hasil Aston Villa vs Man United: The Reds Devils Menang Tipis 2-1

Aston Villa vs Man United
Sumber :

Purwasuka – Hasil Aston Villa vs Man United di Liga Inggris 2023-2024 telah diketahui. The Reds Devils mampu menang tipis dari sang tuan rumah dengan skor 2-1.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Duel Aston Villa vs Man United sendiri digelar di Villa Park. Kala itu laga berlangsung pada Senin (12/2/2024) dini hari WIB.

Gol kemenangan Man United masing-masing dicetak oleh R. Højlund 17' dan S.McTominay 86'. Sementara gol Aston Villa dilesahkan oleh Douglas Luiz 67'.

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Man United memulai laga dengan apik. Mereka langsung intens menyerang lini pertahanan tim tuan rumah.

Sejumlah peluang emas untuk mencetak gol pun didapat, tetapi masih gagal berbuah manis. Salah satunya terjadi pada menit ke-13 lewat aksi Alejandro Garnacho. Kala itu, dia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, tetapi bola masih melebar tipis dari gawang Aston Villa.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Setelah sederet peluang gagal dimanfaatkan dengan baik, Man United akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-17. Ialah Rasmus Hojlund yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Hojlund berhasil memanfaatkan dengan baik umpan yang diberikan Harry Maguire lewat sundulannya. Man United memimpin 1-0!

Halaman Selanjutnya
img_title