Hasil Man United vs Tottenham: The Reds Devils Ditahan Imbang 2-2

Hasil Man United vs Tottenham di Liga Inggris
Sumber :
  • Manchester United

Purwasuka – Hasil Man United vs Tottenham di Liga Inggris 2023-2024 telah berakhir. Tim tuan rumah, The Reds Devils hanya mampu menahan imbang 2-2 The Lily White.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Duel Man United vs Tottenham sendiri berlangsung pada Senin (15/1/2024) dini hari WIB. Kala itu laga digelar di Stadion Old Trafford.

Sementara, untuk empat gol yang tersaji dalam laga dini hari ini dicetak oleh Rasmus Hojlund (3’) dan juga Marcus Rashford (40’) dari Manchester United. Sementara gol Tottenham dicetak Richarlison (19') dan Bentancur (46’).

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Man United memulai laga dengan apik. Mereka berhasil membuka keunggulan dengan cepat kala laga baru berjalan tiga menit.

Ialah Rasmus Hojlund yang berhasil mengejutkan tim tamunya usai berhasil membobol gawang Tottenham dengan cepat. Tendangan kerasnya di mulut gawang Tottenham tak bisa dihalau Guglielmo Vicario. Man United unggul 1-0!

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Tertinggal, Tottenham langsung bereaksi. Pada menit ke-19, mereka pun berhasil mencetak gol balasan lewat aksi Richarlison. Dia berhasil menyambut bola tendangan sepak pojok Pedro Porro dengan sundulannya. Skor pun imbang 1-1.

Duel berjalan makin sengit setelah itu. Kedua tim terus jual beli serangan karena ingin mencetak gol tambahan. Tetapi, Man United berhasil tampil lebih tangguh.

Halaman Selanjutnya
img_title