Ketua MUI Purwakarta Sampaikan Ini Untuk TNI-Polri Usai Lebaran

Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, KH John Dien
Sumber :
  • jabarnews

Purwasuka – Pengamanan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1445H/2024 di wilayah hukum Polres Purwakarta, dinilai sukses. Keberhasilan itu bahkan mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. 

Inspektorat Purwakarta: Hasil Investigasi dugaan Korupsi Dana Desa Pangkalan Diserahkan ke Polisi

Apresiasi itu salah satunya disampaikan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta, KH John Dien. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia.

Ia menilai, suksesnya pengamanan arus mudik dan balik yang dilakukan jajaran kepolisian melalui Operasi Ketupat Lodaya 2024 membuat masyarakat bisa pulang kampung dengan aman, nyaman, lancar, dan kondusif. Bahkan, tidak ada kemacetan di jalur tol dan jalur arteri wilayah Kabupaten Purwakarta.

Bubarkan Balap Liar di Purwakarta, Polisi Amankan 5 Pemuda dan 4 Motor

"Kami sangat berterima kasih kepada Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat atas upaya dan kerja kerasnya dalam melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2024. Pengamanan ini sangat penting untuk memastikan masyarakat dapat pulang kampung dengan aman, nyaman, dan lancar,’’ ujar KH John Dien, pada Selasa, 23 April 2024.

Kyai menambahkan, pihaknya mengapresiasi jajaran Polres Purwakarta yang telah memberikan pelayanan prima dalam pengamanan mudik dan arus balik lebaran 1445 Hijarah. 

206 Peserta di Polres Purwakarta Daftar Jadi Anggota Polri

"Pertama, kita apresiasi terlebih dahulu kepada polisi di Purwakarta karena ini pekerjaan yang sangat berat. Begini, upaya kerja kerasnya sudah maksimal," ucap KH John Dien. 

Menurutnya, keberhasilan Polres Purwakarta dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini adalah sebuah perwujudan dari keseriusan Polres Purwakarta dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya yang melaksanakan lebaran berkumpul bersama sanak keluarganya di kampung halaman. 

Halaman Selanjutnya
img_title