Nahas, Seorang Pria di Purwakarta Jatuh ke Sumur Saat Perbaiki Pipa

Damkar Purwakarta evakuasi korban tercebur sumur
Sumber :
  • ist

Purwasuka –  Seorang pria paruh baya bernama Abdul Rahman tercebur sumur di dalam rumahnya, Desa Tanjungsari, Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta pada Jumat (19/04/2024) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Inspektorat Purwakarta: Hasil Investigasi dugaan Korupsi Dana Desa Pangkalan Diserahkan ke Polisi

Insiden ini terjadi ketika korban yang tengah sakit berjalan merangkak hendak memperbaiki pipa saluran air yang tersendat di dalam sumur. 

Diduga korban terjatuh ke dalam sumur dengan ke dalaman sumur sekitar 13 meter, korban tidak bisa bergerak karena ruangan sumur yang kecil dan korban sudah sakit menahun.

Nama-Nama Besar Bacalon Bupati Purwakarta yang Muncul di Pilkada 2024, Siapa Saja?

"Itu orang tua saya, dia sudah sakit komplikasi dan gak bisa jalan, kayaknya mau memperbaiki paralon (pipa) di atas sumur karena airnya tersendat," ujar Karmita dilokasi kejadian, Jumat, 19 April 2024.

Karmita menjelaskan, korban dikenal tidak mau merepotkan anak-anaknya, sehingga ia melakukan aktivitas seorang diri meski berjalan dengan cara merangkak, ia diduga naik ke dinding pembatas sumur hingga tercebur.

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 30 April 2024

"Mungkin beliau mau mandi, airnya tersendat jadi biasanya dia jalan merangkak ke sumur, karena mesin airnya di dalam sumur," katanya.

Peristiwa warga tercebur sumur ini menyedot perhatian warga sekitar, warga berkerumun di sekitar rumah korban mulai di depan rumah di dalam hingga di sekitar areal sumur di bagian belakang rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title