Pengamanan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, Polres Purwakarta Kerahkan Puluhan Personel

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain
Sumber :

Purwasuka – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat mengerahkan puluhan personel pengamanan Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal sekaligus Milad LD Manhajus Sholihin yang ke-9 dengan menghadirkan penceramah Ustadz Prof. Dr. Abdul Somad Batubara, Lc.

Nama-Nama Besar Bacalon Bupati Purwakarta yang Muncul di Pilkada 2024, Siapa Saja?

Acara tabligh akbar akan dilaksanakan di Stadion Purnawarman, Kelurahan Sindangkasih, Kabupaten Purwakarta itu Pada Jumat, 19 April 2024, sekira pukul 19.00 WIB. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan anggota Polres Purwakarta yang turun dalam pengamanan ini kurang lebih ada 79 personel. 

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 30 April 2024

"Untuk pengamanan tablig akbar yang menghadirkan penceramah Ustadz Abdul Somad ini, kami dari Polres Purwakarta akan menerjunkan 79 personel, itu khusus Polres dan belum termasuk instansi lainnya," pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Jumat, 18 April 2024.

Ia menjelaskan, untuk menyukseskan dan lancarnya kegiatan itu pihaknya akan melakukan pengamanan ketat guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan.

Bubarkan Balap Liar di Purwakarta, Polisi Amankan 5 Pemuda dan 4 Motor

"Pengamanan akan dilakukan secara terbuka dan tertutup serta pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi. Jadi, anggota nanti ditempatkan pada titik-titik yang sudah ditentukan," ungkap Edwar. 

Kapolres menyebut, pengamanan kegiatan keagamaan ini adalah bentuk pelayanan Polres Purwakarta dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Purwakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title