Hasil Al Nassr vs Al Ahli: Cristiano Ronaldo Cs Menang 1-0

Para pemain Al Nassr
Sumber :
  • Al Nassr

Purwasuka – Hasil Al Nassr vs Al Ahli di Liga Arab Saudi 2023-2024 telah diketahui. Cristiano Ronaldo cs berhasil menang tipis dengan skor 1-0 tanpa balas.

Hasil Everton vs Liverpool: The Reds Kalah 2-0

Pertandingan Al Nassr vs Al Ahli sendiri digelar pada Sabtu (16/3/2024) dini hari WIB. Kala itu laga berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah.

Gol semata wayang di laga kali ini tercipta lewat sepakan penalty Cristiano Ronaldo. Gol itu membuat Al Nassr menang 1-0.

Hasil Leg Kedua Atalanta vs Liverpool: Menang 1-0, The Reds Gagal Lolos Semifinal

Jalannya pertandinga, Dalam laga ini, kedua tim sama-sama diperkuat skuad terbaik mereka. Laga dengan intensitas tinggi pun tersaji sejak menit pertama. Meski demikian, belum ada gol yang tercipta.

Menit ke-42, Ronaldo sempat mencetak gol. Sayang, VAR menganulirnya karena bintang 39 tahun itu dianggap sudah lebih dulu berdiri dalam posisi offside.

Hasil Liverpool vs Crystal Palace: The Reds Kalah 1-0

Menit ke-57, giliran gol Al Ahli lewat aksi sang kapten, Roberto Firmino yang dianulir VAR. Sama seperti Ronaldo, eks bintang Liverpool itu juga dianggap sudah lebih dulu offside.

Menit ke-63, Sami Al Najei dilanggar Roger Ibanez di kotak terlarang. Usai meninjau VAR, wasit pun memberikan penalti kepada Al Nassr yang dituntaskan menjadi gol oleh Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
img_title