Hasil Al Hilal vs Al Nassr: Kalah 2-1, Cristiano Ronaldo Dapat Kartu Merah

Para pemain Al Hilal
Sumber :

Purwasuka – Laga semifinal Saudi Super Cup 2024 mempertemukan Al Hilal vs Al Nassr. Al Nassr harus tersingkir dari kompetisi usai kalah tipis 2-1 dan Cristiano Ronaldo dapat kartu merah.

Shin Tae Yong Ungkap Kunci Kemenangan Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23

Pertandingan Al Hilal vs Al Nassr sendiri berlangsung pada Selasa 9 April 2024. Kala itu laga digelar di Mohamed Bin Zayed Stadium, Arab Saudi.

Dua gol kemenangan Al Hilal masing-masing dicetak oleh Salem Aldawsari dan Malcom. Sementara gol semata wayang Al Nassr dicetak oleh Sadio Mane.

Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir: Alhamdulillah

Pertandingan diprediksi sengit antara dua tim terbaik di Liga Arab Saudi. Prediksi itu pun terbukti benar. Kedua tim menyuguhkan permainan intens sejak awal. Laga terkunci 0-0 setelah 45 menit pertama. Sejumlah peluang tercipta, tapi tidak ada gol.

Barulah di babak kedua Al Hilal bisa memecah kebuntuan. Salem Aldawsari mencetak gol di menit ke-61, meneruskan umpan Sergej Milinkovic Savic. Skor 1-0.

Daftar Negara Lolos Semifinal Piala Asia U-23 2024: Ada Timnas Indonesia U-23 dan Jepang U-23

Menit ke-72, Al Hilal lantas memberikan pukulan kedua. Malcom meneruskan umpan Michael untuk menjebol gawang Ospina. Skor 2-0 untuk keunggulan Al Hilal.

Al Nassr terus mencoba melawan di sisa laga, tapi Al Hilal bermain sangat baik untuk mempertahankan keunggulan. Bahkan, Al Nassr semakin kesulitan setelah Cristiano Ronaldo dihukum kartu merah di menit ke-86.

Halaman Selanjutnya
img_title