Mason Greenwood Akan Dilepas dari Man United di Musim Panas 2024?

Pemain Man United, Mason Greenwood
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Kabar bursa transfer kali datang dari Tim Liga Inggris 2023-2024. Ya, itu soal rumor Mason Greenwood yang akan hengkang dari Manchester United atau Man United.

Hasil Man United vs Sheffield United: The Reds Devils Menang 4-2

Mason Greenwood asal Inggris itu kabarnya akan dilepas Man United pada bursa transfer musim panas 2024 ini.

Hal itu diketahui dari salah satu pakar transfer pemain, Fabrizio Romano. Ia mengatakan manajemen Manchester Merah sudah sepakat untuk menjual pemainnya itu.

Gabriel Heinze Akan Gabung Arsenal Untuk Dampingi Mikel Arteta?

Manchester United memilih untuk melepas Mason Greenwood menyusul penolakan di Inggris imbas kasus yang menimpa sang pemain. Man United diyakini bakal dalam masalah besar jika tetap mempertahankan Greenwood di skuad mereka.

Seperti diketahui, Greenwood sendiri saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Getafe. Masa peminjaman itu selesai pada akhir musim 2023-2024 nanti.

Hasil Chelsea vs Man United: The Blues Menang 4-3, Cole Palmer Hattrick

Sementara itu, Man United butuh tambahan dana di musim panas nanti. Oleh karena itu, penjualan Greenwood dinilai jadi opsi yang masuk akal untuk mereka ambil.

Namun, hingga saat ini Manchester United sendiri belum memberikan sinyal terkait langkah mereka untuk masa depan Mason Greenwood. Pelatih Erik ten Hag sepertinya lebih tertarik untuk menjaga permainan tim musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title