Hasil Man City vs Man United: The Citizen Menang 3-1 di Derby Manchester

Ilustrasi laga Man City vs Man United
Sumber :
  • Man city

Purwasuka – Hasil Man City vs Man United di Liga Inggris 2023-2024 telah kita ketahui. Derby Manchester ini dimenangkan oleh The Citizen dengan skor 3-1.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

 Duel Man City vs Man United sendiri digelar di Etihad Stadium. Kala itu pertandingan berlangsung pada 3 Maret 2024 malam WIB.

Tiga gol kemenangan Man City dicetak oleh brace Foden dan Erling Haaland. Sementara gol semata wayang Man United dilesahkan oleh Rashford.

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Manchester City langsung menekan pertahanan Manchester United. Mereka mengurung pertahanan Setan Merah dan mencari celah untuk mencetak gol.

Akan tetapi, pada menit ke delapan MU bisa mencuri gol lebih dahulu. Onana melepas umpan ke belakang pertahanan City pada Bruno Fernandes. Pemain Portugal ini kemudian menahan bola di ujung kotak penalti dan akhirnya memberikan umpan pendek pada Marcus Rashford. 

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Dengan sepakan geledek dari luar kotak penalti, Rashford sukses menjebol gawang United. Bola melesat ke pojok kanan atas gawang Ederson. 0-1!

Pada menit ke-13 peluang akhirnya didapatkan oleh City. Silva memberikan umpan pada Foden di dalam kotak penalti. Pemain Inggris itu kemudian melepas tembakan kaki kanan dari sudut sempat. Bola melesat kencang dan mendatar, tapi Onana sukses menghalau peluang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title