Hasil Sparta Praha vs Liverpool: The Reds Menang 5-1

Pemain Liverpool, Darwin Nunez
Sumber :
  • Instagram @liverpoolfc

Purwasuka – Hasil Sparta Praha vs Liverpool di leg 1 babak 16 besar Liga Europa 2023-2024 telah datap kita ketahui. The Reds tampil menakutkan usai bantai tuan rumah 5-1.

Hasil Everton vs Liverpool: The Reds Kalah 2-0

Sekedar diketahui, pertandingan leg 1 ini digelar di Stadion Letna. Untuk waktu pertandingnya berlangsung pada Jumat (8/3/2024) dini hari WIB.

Lima gol dari Liverpool masing-masing dicetak oleh Darwin Nunez dua gol, sedangkan tiga gol lainnya dicetak Alexis Mac Allister, Luis Diaz, dan Dominik Szoboszlai. Sparta sempat memperkecil ketinggalan berkat gol bunuh diri Conor Bradley.

Hasil Leg Kedua Atalanta vs Liverpool: Menang 1-0, The Reds Gagal Lolos Semifinal

Jalannya pertandingan, Laga baru berjalan lima menit, Liverpool sudah mendapat penalti usai Mac Allister dilanggar Asger Sorensen di kotak terlarang. Mac Allister pun dengan dingin sukses memperdaya Peter Jensen dari titik putih.

Keunggulan Liverpool bertambah menjadi 2-0 pada menit ke-25 lewat gol Nunez. Bomber asal Uruguay itu melepas tembakan melengkung keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung Jensen.

Hasil Liverpool vs Crystal Palace: The Reds Kalah 1-0

Memasuki menit ketiga masa injury time babak pertama, Nunez kembali menaklukkan Jensen, kali ini lewat sebuah tembakan voli keras setelah menerima assist Mac Allister.

Tak sampai semenit usai kembali dari kamar ganti, Bradley yang baru masuk menggantikan Joe Gomez mencetak gol bunuh diri ketika berupaya menghalau crossing Veljko Birmancevic. Skor kini menjadi 1-3.

Halaman Selanjutnya
img_title