Hasil Inter Milan vs Atalanta Berakhir 4-0, Nerazzuri Kokoh di Puncak Klasemen

Hasil Inter Milan vs Atalanta di Serie A Liga Italia 2023-2024
Sumber :
  • @inter

Purwasuka – Hasil Inter Milan vs Atalanta di Serie A Liga Italia 2023-2024 telah dapat kita ketahui. Nerazzurri berhasil menang dengan skor 4-0 dalam laga tunda pekan ke-21 tersebut.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Sekedar diketahui, pertandingan Inter Milan vs Atalanta kali ini digelar di Giuseppe Meazza. Kala itu laga berlangsung pada Kamis (29/02/2024) dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Inter Milan masing-masing dicetak oleh Matteo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi.

Hasil Napoli vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Jalannya pertandingan, Inter Milan coba mengontrol jalannya laga. Sementara Atalanta melakukan pressing jauh ke depan.

Pada menit ke-10, Atalanta akhirnya mencetak gol melalui tembakan kaki kiri Charles de Ketelaere di tengah kotak penalti. Namun wasit menganulirnya karena sebelumnya ada handball yang dilakukan Miranchuk dalam proses terciptanya gol itu.

Hasil Everton vs Liverpool: The Reds Kalah 2-0

Pada menit ke-18 Inter akhirnya mencetak gol. Barella menyambut umpan panjang dari tengah lapangan dan kemudian masuk ke kotak penalti. Ia bisa melewati kiper dan mencetak gol. Tapi wasit menganulirnya karena ia terperangkap offside lebih dahulu.

Gol kemudian tercipta lagi pada menit ke-25. Lautaro memberikan umpan terobosan pada Mkhitaryan. Tapi di kotak penalti bola diblok oleh kiper Atalanta. Bola yang mental disambar tembakan kaki kiri Darmian. 1-0!

Halaman Selanjutnya
img_title