Hasil Girona vs Rayo Vallecano Berakhir 3-0

Hasil Girona vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2023-2024
Sumber :
  • Girona fc

Purwasuka – Hasil Girona vs Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2023-2024 telah diketahui. Tuan rumah berhasil menang dengan skor cukup menjanjikan yakni 3-0.

Hasil Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Menang 1-0

Pertandingan Girona vs Rayo Vallecano sendiri digelar di Montiilivi. Kala itu laga berlangsung pada Selasa (27/2/2024).

Tiga gol Girona masing-masing dicetak oleh V. Tsygankov 52' dan Sávio 90+1', 90+5'. Pertandingan ini penting bagi Girona yang mengalami kemerosotan beberapa pekan terakhir.

Kabar Gembira! Xavi Hernandez Tetap Bersama Barcelona Musim Depan

Jalannya pertandingan, Kali ini, level Girona terbukti dalam kemenangan telak atas Rayo Vallecano. Mereka dominan dengan total 14 percobaan tembakan, 8 di antaranya tepat sasaran.

Tiga gol Girona kali ini tercipta di babak kedua. Viktor Tsyhankov membuka pesta gol di menit ke-52, lalu Savio mencetak brace di ujung laga (90+1', 90+5').

Hasil Real Madrid vs Barcelona: Los Blancos Menang 3-2

Kemenangan ini membantu Girona memutus tren negatif tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka kini ada di peringkat dua dengan 59 poin, unggul dari Barcelona, masih mengejar Real Madrid.

Dengan ini, Mereka bisa bersaing ketat dengan Real Madrid dan Barcelona di papan atas. Bahkan sempat memimpin klasemen dalam beberapa kesempatan.