Hasil Man City vs Brentford: The Citizens Menang Tipis 1-0

Hasil Man City vs Brentford
Sumber :

Purwasuka – Hasil Man City vs Brentford di Liga Inggris 2023-2024 telah diketahui. The Citizens berhasil menang tipis dengan skor 1-0 tanpa balasan dari tim tamu.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Pertandingan Man City vs Brentford sendiri digelar pada Rabu (21/2/2024) dini hari WIB. Laga itu berlangsung di Etihad Stadium.

Gol semata wayan dalam laga kali ini dicetak langsung oleh Erling Haaland di menit ke-71. Dengan ini Man City berhasil menang dari lawannya yakni Brentford.

Hasil Tottenham vs Arsenal: The Gunners Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Tampil di depan publik sendiri, Manchester City langsung menguasai jalannya pertandingan. Erling Haaland dan rekan-rekan bermain cukup efektif untuk mencari gol cepat ke gawang lawan.

Akan tetapi, pertahanan Brentford masih terlalu rapat untuk ditembus. Mark Flekken juga tampil cukup apik di bawah mistar gawang.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

The Citizens -julukan Manchester City- terus menggempur lini pertahanan tim tamu. Namun, skor kacamata bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, pasukan Pep Guardiola kembali menguasai jalannya permainan. Serangan demi serangan kembali diarahkan para pemain Manchester City ke lini pertahanan Brentford.

Halaman Selanjutnya
img_title