Jelang Lawan Barcelona, Napoli Bakal Pecat Pelatih Walter Mazzarri?

Pelatih Napoli, Walter Mazzari
Sumber :
  • Napoli

Purwasuka – Napoli akan memecat pelatih Walter Mazzarri jelang laga krusial kontra Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2023-2024. Ini merupakan salah satu strategi dalam perubahan besar Napoli.

Hasil Barcelona vs Valencia: Blaugrana Menang 4-2

Perubahan tersebut, tak lepas karena Napoli tertahan di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Italia 2023/2024. Mereka baru meraih 36 poin dari 24 pertandingan, angka yang jauh di bawah harapan.

Senin, 19 Februari 2024 kemarin, mulai muncul kabar tak sedap dari Napoli. Dikabarkan bahwa mereka mungkin melakukan pergantian pelatih jelang menghadapi laga krusial musim ini.

Hasil Napoli vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Napoli memulai musim ini dengan Rudi Garcia di kursi pelatih. Garcia dianggap gagal total, dipecat pada Oktober 2023 lalu. Napoli lantas menunjuk Walter Mazzarri sebagai pengganti.

Kini, setelah sekitar empat bulan bekerja, Mazzarri juga mungkin dipecat dari jabatannya. Kabar ini juga disampaikan oleh pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

Kabar Gembira! Xavi Hernandez Tetap Bersama Barcelona Musim Depan

Bahkan Mazzarri mungkin segera dipecat sebelum laga Napoli vs Barcelona, Kamis 22 Februari 2024 mendatang. Napoli sudah menunjuk pengganti yang dianggap tepat, yaitu Francesco Calzona.

Jadwal pertandingan Napoli vs Barcelona

Halaman Selanjutnya
img_title