FA Cup 2023-2024: Hasil Man City vs Tottenham Berakhir Imbang 0-0

Hasil Chelsea vs Aston Villa di FA Cup 2023-2024
Sumber :

Purwasuka – Berbeda dengan Man City vs Tottenham, laga Chelsea vs Aston Villa di FA Cup 2023-2024 berakhir 0-0. Kedua tim tak mampu cetak gol satupun dalam pertandingan kali ini.

Hasil Liga Inggris 2023-2024: Arsenal vs Chelsea Berakhir 5-0

Sekedar diketahui, duel Chelsea vs Aston Villa sendiri digelar di Stamford Bridge. Adapun waktu kick off nya berlangsung pada Sabtu (27/1/2024) dini hari WIB.

Duel dua tim Premier League ini berlangsung ketat di sepanjang 2x45 menit. Beberapa peluang berbahaya diciptakan kedua tim, tetapi tak ada gol yang tercipta.

Hasil Chelsea vs Everton: The Blues Menang Telak 6-0

Berkat hasil ini, Chelsea dan Aston Villa pun harus melakoni laga replay untuk menentukan siapa tim yang lolos ke putaran kelima. Duel ulangan bakal digelar di markas Aston Villa, Villa Park.

Jalannya pertandingan, Aston Villa coba bermain agresif sejak awal. Setelah peluang Youri Tielemans bisa dimentahkan Djordje Petrovic, Douglas Luiz sempat mencetak gol pada menit ke-12, tetapi akhirnya dianulir karena handball.

Hasil Inter Milan vs Cagliari: Nerazzurri Ditahan Imbang 2-2

Menit ke-30, giliran Chelsea yang nyaris mencetak gol lewat aksi Noni Madueke. Sayang, tembakannya masih bisa dimentahkan Emiliano Martinez. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Chelsea dan Aston Villa sama-sama menciptakan sejumlah peluang matang. Namun, gol yang ditunggu tak kunjung tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.