Hasil Arsenal vs Aston Villa: The Gunners Kalah 2-0 di Emirate Stadium

Hasil Arsenal vs Aston Villa di Liga Inggris
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Arsenal vs Aston Villa di Liga Inggris 2023-2024 telah diketahui. The Gunners harus menanggung malu usai dikalahkan Aston Villa di kandangnya sendiri 2-0.

Dapat Promosi, Leicester City Kembali Gabung Liga Inggris Musim Depan

Duel Arsenal vs Aston Villa sendiri belangsung di Emirates Stadium. Kala itu laga digelar pada Minggu (15/4/2024) malam.

Dua gol kemenangan Asto Villa dicetak oleh Leon Bailey (84') dan Ollie Watkins (87') di menit-menit akhir. Semetara tuan rumah hanya bisa gigit jari.

Hasil Brighton vs Man City: The Citizen Menang Telak 4-0

Jalannya pertandingan, Arsenal memulai pertandingan dengan percaya diri. Aston Villa dipaksa bertahan, meski laga berlangsung relatif terbuka. 10 menit berjalan, belum ada ancaman dari kedua tim.

Menit ke-18, Arsenal mendapatkan peluang matang. Saka menerima operan Odegaard di sisi kanan, melanjutkannya dengan umpan lambung ke tiang jauh, tapi sundulan Gabriel Jesus masih melebar.

Hasil Man United vs Sheffield United: The Reds Devils Menang 4-2

Villa tampak mengandalkan skema serangan balik. Hingga 30 menit berlalu, tim tamu lebih banyak menunggu kesempatan untuk mencuri bola dan melancarkan serangan cepat.

Menit ke-40, Arsenal hampir kebobolan. Watkins mencuri bola hasil blunder Gabriel. Masuk ke kotak penalti, tapi tembakannya justru membentur tiang.

Halaman Selanjutnya
img_title