Hasil Lecce vs Juventus: Menag 3-0, Bianconeri Puncaki Klasemen Liga Italia 2023-2024

Juventus kandidat Juara Coppa Italia 2023-2024
Sumber :
  • Instagram @juventus

Purwasuka – Hasil Lecce vs Juventus di Liga Italia 2023-2024 sudah diketahui. Bianconeri berhasil memang dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Laga Tottenham vs Arsenal Berakhir 3-2, Mikel Arteta: Seperti Mempersulit Diri

Duel Lecce vs Juventus  sendiri berlangsung di Stadion Comunale via del Mare, Lecce. Kala itu laga digelar pada (22/1/2024) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Juventus masing-masing dicetak oleh Dusan Vlahovic (59', 68') dan Gleison Bremer (85'). Hasil itu membawa anak asuh Massimiliano Allegri naik ke puncak klasemen Liga Italia 2023-2024!

Hasil Napoli vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Jalannya pertandingan, Tim tamu mencoba mendobrak pertahanan lawan sejak awal. Mereka mencoba memanfaatkan tidak bermainnya Inter Milan demi mendongkel sang rival dari puncak klasemen Liga Italia 2023-2024.

Namun, peluang pertama justru didapat Nikola Krstovic di menit kelima. Beruntung, tembakan dari luar kotak penalti itu melebar. Juventus kemudian mendapat kans dari sepak pojok. Akan tetapi, sundulan Weston McKennie di menit ke-11 disapu striker Lecce di mulut gawang!

Hasil Everton vs Liverpool: The Reds Kalah 2-0

Selang semenit, Filip Kostic ikut mengancam. Sayangnya, tembakan pemain asal Serbia itu melambung tipis dari gawang Wladimiro Falcone. Setelah peluang itu, tak ada lagi aksi atau peluang berbahaya. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Usai rehat, Juventus mencoba menaikkan intensitas serangan. McKennie lagi-lagi mengancam dari situasi tendangan penjuru di menit ke-49. Kali ini, Falcone menangkap peluang itu dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title