Hasil Wigan Athletic vs Man United di FA Cup: The Red Devils Menang 2-0

Hasil Wigan Athletic vs Man United di FA Cup 2023-2024
Sumber :
  • Instagram @manchesterunited

Purwasuka – Hasil Wigan Athletic vs Man United di FA Cup 2023-2024 telah diketahui. The Reds Devils berhasil menang dengan skor 2-0 tanpa balasan gol.

Hasil Man United vs Sheffield United: The Reds Devils Menang 4-2

Pertandingan Wigan Athletic vs Man United sendiri digelar pada Selasa (9/1/2024) dini hari WIB. Kala itu laga berlangsung di DW Stadium.

Dua gol kemenangan Manchester United masing-masing dicetak oleh Diogo Dalot (22') dan Bruno Fernandes (74'). Hasil ini membawa anak asuh Erik ten Hag melaju ke babak keempat Piala FA 2023-2024.

Gabriel Heinze Akan Gabung Arsenal Untuk Dampingi Mikel Arteta?

Jalannya pertandingan, Dominasi langsung ditunjukkan Man United sejak peluit dibunyikan wasit Anthony Taylor. Mereka memaksa Wigan bertahan sangat dalam.

Sejumlah peluang didapat tetapi gol baru tercipta di menit ke-22. Operan Marcus Rashford dari sisi kiri, menemukan Dalot di depan kotak penalti. Pemain asal Portugal itu lalu melepaskan tembakan yang tak mampu dibendung kiper Sam Tickle.

Hasil Chelsea vs Man United: The Blues Menang 4-3, Cole Palmer Hattrick

Gol tersebut memacu semangat Iblis Merah. Akan tetapi, mereka terlalu banyak membuang peluang, ditambah dengan aksi gemilang Tickle di bawah mistar. Alhasil, skor 1-0 bertahan hingga rehat.

Selepas istirahat, dominasi kembali diperlihatkan Bruno Fernandes dan kawan-kawan. Gempuran dari kanan dan kiri dilancarkan untuk mendapat gol kedua.

Halaman Selanjutnya
img_title