Hasil Liverpool vs Southampton: The Reds Menang 3-0

Liverpool vs Southampton di FA Cup 2023-2024
Sumber :
  • Instagram Liverpool

Purwasuka – Hasil Liverpool vs Southampton di putaran kelima FA Cup 2023-2024 telah dapat kita ketahui. The Reds berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-22, Shin Tae yong Optimis Squad Garuda Bisa Menang

Pertandingan Liverpool vs Southampton sendiri digelar di Anfield Stadium. Kala itu, duel digelar pada Kamis (29/02/2024) dini hari WIB.

Gol-gol Liverpool dicetak oleh Lewis Koumas dan Jayden Danns. Jayden mencetak brace di laga ini meski turun dari bangku cadangan.

Hasil Man United vs Sheffield United: The Reds Devils Menang 4-2

Jalannya pertandingan, Southampton memang bertindak sebagai tamu. Namun mereka berani menekan pertahanan Liverpool dan menerapkan pressing tinggi.

Mereka bahkan sempat mencetak gol cepat pada menit pertama. Tapi gol itu tak sah karena Mara sudah terperangkap offside lebih dahulu.

Hasil Everton vs Liverpool: The Reds Kalah 2-0

Pada menit keempat, Sulemana mendapat kans melepas tembakan dari dalam kotak penalti di halfspace kiri. Tapi bola sepakannya cuma mengenai tiang gawang saja.

Pada menit kelima, Elliott melakukan kesalahan dan membuat bola direbut Mara di depan kotak penalti. Untungnya bola sepakan penyerang Soton itu kemudian bisa ditepis oleh Kelleher.

Halaman Selanjutnya
img_title