PDAM Purwakarta Komitmen Tingkatkan Pelayanan, Bentuk Forum Pelanggan

PDAM Purwakarta terus berkomitmen meningkatkan pelayanan.
Sumber :

Purwasuka – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Gapura Tirta Rahayu di Purwakarta terus berupaya mempertahankan komitmen mereka terhadap dua aspek penting, meski infrastruktur penyediaan air bersih yang mereka miliki sebagian besar mengalami kerusakan.

Ini Solusi PDAM Atasi Krisis Air Bersih di Purwakarta

Komitmen pertama adalah untuk terus menyumbangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Kabupaten Purwakarta setiap tahunnya. Selama lima tahun terakhir, PDAM telah berkontribusi signifikan terhadap PAD Purwakarta.

Direktur Keuangan PDAM Purwakarta, Sartika Tirta Dewi, menyatakan bahwa meskipun infrastruktur masih memerlukan banyak perbaikan, pihaknya tetap berupaya memaksimalkan keuntungan untuk memberikan sumbangsih PAD kepada pemerintah daerah.

PDAM Purwakarta Ungkap Penyebab Air Belum Mengalir Normal Meski Sudah Sering Hujan

Komitmen kedua adalah meningkatkan dan memperbaiki pelayanan air bersih bagi masyarakat Purwakarta yang menjadi pelanggan PDAM. Hal ini diatur dalam Rencana Bisnis 2023-2028, yang mengusung misi perusahaan untuk memberikan pelayanan prima.

Untuk mencapai tujuan tersebut, perusahaan menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) Tingkat Mutu Pelayanan bagi pelanggan.

Dewas Minta Hasil Seleksi Dirkeu PDAM Purwakarta Fair dan Transparan

"Poin penting dalam regulasi internal yang mengatur mutu pelayanan tersebut adalah pengelolaan pengaduan secara online serta pembatasan waktu untuk menangani aduan dari pelanggan," ujar Kepala Bagian Hubungan Pelanggan PDAM Purwakarta, M. Zaenal Arifin.

Sosialisasi Penyesuaian Tarif Air Bersih

Halaman Selanjutnya
img_title