Inspektorat Purwakarta: Hasil Investigasi dugaan Korupsi Dana Desa Pangkalan Diserahkan ke Polisi

Kepala Inspektorat Kabupaten Purwakarta, Ir. H. Nurhidayat
Sumber :
  • Jabarnews

Purwasuka –  Hasil audit investigasi soal dugaan korupsi dana desa untuk Desa Pangkalan, Kecamatan Bojong, tahun anggaran 2022 telah diserahkan Inspektorat Kabupaten Purwakarta kepada Polres Purwakarta

Nama-Nama Besar Bacalon Bupati Purwakarta yang Muncul di Pilkada 2024, Siapa Saja?

Kepala Inspektorat Kabupaten Purwakarta, Ir. H. Nurhidayat menyebut, pihaknya telah mentuntaskan audit investigasi dugaan korupsi dana desa di Desa Pangkalan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta. 

"Audit investigasi dugaan korupsi dana desa di Desa Pangkalan, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta telah selesai pada 30 Januari 2024," ucap Nurhidayat saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, Pada Senin, 29 April 2024.

KPK Periksa Petinggi PT Taspen Karena Ini

Ia menjelaskan, audit investigasi dugaan korupsi dana desa untuk Desa Pangkalan guna menindaklanjuti surat permintaan dari Polres Purwakarta pada 21 Agustus 2023, silam. 

"Itu sudah kami tindaklanjuti dengan menurunkan Irbansus untuk melakukan audit investigasi dan saat ini sudah selesai," Jelas Nurhidayat.

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 30 April 2024

Dia menegaskan, untuk hasil audit investigasi pihak Polres Purwakarta yang lebih berhak memberikan penjelasan.

"Hasil audit tersebut sudah kita serahkan ke pihak Polres Purwakarta pada 2 Februari 2024. Jadi untuk merugian negara silahkan tanya langsung ke Polres Purwakarta," ungkap Nurhidayat. 

Halaman Selanjutnya
img_title