Hasil Liverpool vs Man City: The Citizens Tahan Imbang The Reds 1-1

Liverpool vs Man City di Liga Inggris 2023-2024
Sumber :
  • Instagram Liverpool

Purwasuka – Hasil Liverpool vs Man City di Liga Inggris 2023-2024 terlah diketahui. Laga Big Match kali ini berakhir imbang dengan skor 1-1.

Hasil Brighton vs Man City: The Citizen Menang Telak 4-0

Pertandingan Liverpool vs Man City sendiri berlangsung pada 10 Maret 2024 malam WIB. Sementara untuk tempatnya digelar di Anfield Stadium.

Dua gol yang terciptan kali ini masing-masing dicetak oleh John Stones dari Man City. Sementara gol Liverpool dilesahkan oleh Alexis Mac Allister di babak kedua

Hasil Man United vs Sheffield United: The Reds Devils Menang 4-2

Jalannya pertandingan, Pertandingan yang digelar di Anfield ini berjalan intens. Kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak awal.

Peluang berbahaya pertama di laga ini lahir di menit kedelapan saat Kevin De Bruyne melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang berhasil ditepis oleh Kelleher.

Hasil Everton vs Liverpool: The Reds Kalah 2-0

Di menit ke-18, Anfield bergemruuh setelah Luis Diaz berhasil membobol gawang Manchester City. Namun gol ini dianulir karena Darwin Nunez yang memberikan umpan kepada Diaz sudah berada dalam posisi offside.

Manchester City yang terus menekan akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-23. Berawal dari sepak pojok Kevin De Bruyne, John Stones sukses lolos dari adangan Nunez dan menyambar bola dengan sepakannya. Tim tamu unggul 1-0 atas Liverpool.

Halaman Selanjutnya
img_title