Hasil Inter Milan vs Genoa: Nerazzuri Menang 2-1

Hasil Inter Milan vs Genoa di Serie A Liga Italia 2023-2024
Sumber :
  • @inter

Purwasuka – Duel Inter Milan vs Genoa di Serie A Liga Italia 2023-2024 telah kita ketahui. Nerazzuri berhasil menang tipis dengan skor 2-1 pada laga itu.

Hasil Napoli vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Pertandingan Inter Milan vs Genoa sendiri digelar pada Selasa (5/3/2024) dini hari WIB. Nah, untuk tempatnya dilangsungkan di Giuseppe Meazza.

Dua gol kemenangan Inter Milan  masing-masing dicetak oleh Kristjan Asllani dan eksekusi penalti Alexis Sanchez. Sementara Genoa oleh Johan Vasquez.

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

Jalannya pertandingan, Laga berlangsung cukup seimbang sejak awal babak pertama. Baik Inter maupun Genoa sama-sama mampu menciptakan sejumlah peluang berbahaya, tetapi belum ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Inter sukses membuka keunggulan kala laga berjalan 30 menit lewat gol yang dicetak Asllani. Menerima assist Alexis Sanchez, Asllani melepas tembakan untuk menaklukkan Josep Martinez.

Hasil AC Milan vs Inter Milan: Nerazzurri Menang 2-1

Hanya lima menit berselang, VAR memberikan penalti kepada Inter usai menilai Morten Frendrup melanggar Nicolo Barella di kotak terlarang. Alexis yang menjadi algojo pun sukses menambah keunggulan Inter menjadi 2-0.

Kembali dari kamar ganti, Genoa mencoba bermain lebih agresif. Hasilnya, Vasquez sukses membobol gawang Yann Sommer pada menit ke-54 lewat sebuah tembakan voli first time memanfaatkan bola rebound.

Halaman Selanjutnya
img_title