Hasil Monza vs AC Milan: Rossoneri Kalah 4-2

Monza vs AC Milan di Liga Italia
Sumber :

Purwasuka – Hasil Monza vs AC Milan di Serie A Liga Italia 2023-2024 telah diketahui. Rossoneri harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor cukup telak 4-2.

Hasil Napoli vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Empat gol kemenangan Monza kali ini dicetak oleh Matteo Pessina (45'), Dany Mota (45+6'), Warren Bondo (90'), dan Lorenzo Colombo (90+5'). Sementara dua gol AC Milan dicetak Olivier Giroud (64') dan Christian Pulisic (88').

Sekedar diketahui, duel Monza vs AC Milan sendiri berlangsung di U-Power Stadium. Kala itu laga digelar pada Senin (19/2/2024) dini hari WIB.

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

Jalannya pertandingan, Laga dimulai dengan gempuran dari Milan. Tembakan Bennacer dan sundulan Jovic akurat, tapi bola masih bisa dihentikan kiper tuan rumah. 20 menit berjalan, ritme pertandingan belum banyak berubah.

Monza patut diapresiasi karena tampak percaya diri. Mereka bermain agresif di hadapan pendukung sendiri, mengimbangi Milan. Meski begitu, hingga 30 menit berjalan, belum ada ancaman dari Monza.

Hasil AC Milan vs Inter Milan: Nerazzurri Menang 2-1

Menit ke-44, Monza mendapatkan hadiah penalti. Mota dijatuhkan Thiaw di kotak terlarang. Pessina maju sebagai algojo dan mengirim bola ke kanan bawah. Gol! Monza 1-0 Milan.

Menit ke-45+6, Moonza menggandakan keunggulan. Umpan lambung Pessina diamankan Colpani. Bola lantas dilanjutkan ke Mota yang melanjutkannya dengan tembakan kerae ke sudut atas gawang. Gol! Monza 2-0 Milan.

Halaman Selanjutnya
img_title