Hasil Copenhagen vs Man City: The Citizen Menang 3-1

Hasil Copenhagen vs Man City (Pemain Man City)
Sumber :
  • Instagram @mancity

Purwasuka – Hasil Copenhagen vs Man City di leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 telah diketahui. The Citizen berhasil menang dengan skor cukup mencolok 3-1.

Hasil Brighton vs Man City: The Citizen Menang Telak 4-0

Duel Copenhagen vs Man City sendiri berlangsung di Stadion Parken, Copenhagen, Denmark. Kala itu laga digelar pada Rabu (14/2/2024) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Man City dicetak Kevin de Bruyne (10'), Bernardo Silva (45'), dan Phil Foden (90+3'). Sementara tuan rumah Copenhagen dicetak Magnus Mattsson (34').

Hasil Leg Kedua AS Roma vs AC Milan: Giallorossi Menang 2-1

Hasil ini menjadi modal positif bagi sang juara bertahan di leg II pada Maret mendatang.

Jalannya pertandingan, Tim tamu tampil dengan ciri khasnya yakni sepakbola menyerang. Hasilnya manis, de Bruyne sudah membawa Man City unggul di menit ke-10. Kerja sama 1-2 dengan Phil Foden mampu diakhiri dengan tendangan mendatar yang tak bisa diselamatkan Kamil Grabara.

Hasil Leg Kedua Bayern Munchen vs Arsenal: FC Hollywood Menang 1-0

Copenhagen mampu memanfaatkan kelengahan lawan di lini belakang pada menit ke-34. Upaya Ederson menghalau bola, malah membuat si kulit bundar jatuh di kaki Mohamed Elyounoussi. Tembakannya diblok Ruben Dias, tetapi bola muntah disepak masuk Mattsson!

Sayangnya, perlawanan Copenhagen harus padam jelang turun minum. De Bruyne menunjukkan sihirnya dengan melepas umpan terobosan akurat kepada Bernardo Silva. Pemain asal Portugal tersebut menaklukkan Grabara dengan sepakan lob indah. Skor 2-1 untuk Man City saat rehat.

Halaman Selanjutnya
img_title