Hasil Al Hilal vs Al Nassr: Cristiano Ronaldo cs Kalah 2-0

Para pemain Al Nassr
Sumber :
  • Al Nassr

Purwasuka – Hasil Al Hilal vs Al Nassr di laga uji coba kali ini telah diketahui. Cristiano Ronaldo dkk harus merasakan kekalahan dengan skor mencolok 2-0.

Hasil Al Hilal vs Al Nassr: Kalah 2-1, Cristiano Ronaldo Dapat Kartu Merah

Pertandingan uji coba Al Hilal vs Al Nassr sendiri berlangsung di Kingdom Stadium, Riyadh. Kala itu laga digelar pada Jumat (9/2/2024) dini hari WIB.

Dua gol Al Hilal masing-masing dicetak Sergej Milinkovic-Savic (17’). Kemudian, Salem Aldawsari pada menit ke-30.

Hasil Abha vs Al Nassr: Faris Najd Menang 8-0, Cristiano Ronaldo Hattrick

Jalannya pertandingan, Al Hilal memulai laga dengan apik. Serangan demi serangan yang mereka bangun sejak awal laga bisa membuahkan hasil manis dengan cepat.

Pada menit ke-17, Al Hilal pun sudah bisa menjebol gawang Al Nassr yang dikawal Raghid Najjar. Ialah Sergej Milinkovic-Savic yang mencatatkan namanya di papan skor usai berhasil memanfaatkan dengan baik umpan dari Saud Abdulhamid.

Hasil Al Nassr vs Al Ahli: Cristiano Ronaldo Cs Menang 1-0

Tertinggal, Al Nassr berusaha keras untuk mengejar. Cristiano Ronaldo cs terus berupaya membangun serangan. Tetapi, usaha demi usaha mereka tak kunjung berbuah gol.

Alih-alih mencetak gol, Al Nassr justru kebobolan lagi. Kali ini, giliran Salem Aldawsari yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-30.

Halaman Selanjutnya
img_title