Hasil Al Hilal vs Inter Miami: Lionel Messi dkk Kalah 3-4

Hasil Al Hilal vs Inter Miami
Sumber :

Purwasuka – Hasil Al Hilal vs Inter Miami di laga uji coba bertajuk Riyadh Season Cup telah diketahui. Lionel Messi dkk harus mengalami kekalahan tipis dengan skor 3-4.

Hasil Al Hilal vs Al Nassr: Kalah 2-1, Cristiano Ronaldo Dapat Kartu Merah

Pertandingan Al Hilal vs Inter Miami sendiri berlangsung di Kingdom Arena, Riyadh. Adapun waktu kick off-nya mulai pada Selasa (30/1/2024) dini hari WIB.

Hujan 4 gol dari Al Hilal kali ini dicetak oleh  Aleksandar Mitrovic, Abdullah Al Hamdan, Michael, dan Malcom. Sementara gol Inter Miami dicetak Luis Suarez, eksekusi penalti Lionel Messi, dan David Ruiz.

Hasil Abha vs Al Nassr: Faris Najd Menang 8-0, Cristiano Ronaldo Hattrick

Jalannya pertandingan, Tampil di depan pendukung setianya, Al Hilal coba langsung menggebrak sejak awal. Laga baru berlangsung 13 menit, Al Hilal sudah unggul 2-0, masing-masing lewat aksi Mitrovic dan Al Hamdan.

Inter Miami baru bisa memperkecil skor pada menit ke-34 lewat sontekan Suarez. Gol ini sebelumnya dianulir wasit Edina Alves Batista sebelum disahkan oleh VAR.

Hasil Argentina vs Kosta Rika: Tanpa Lionel Messi, Tim Tango Menang 3-1

Menit ke-44, Michael membawa Al Hilal kembali menjauh dengan skor 3-1. Menariknya, Michael merayakan gol ini dengan gaya selebrasi mirip Cristiano Ronaldo, rival Messi.

Inter Miami coba langsung tampil agresif sejak kembali dari kamar ganti. Hasilnya, Miami mencetak dua gol dalam rentang satu menit, masing-masing lewat eksekusi penalti Messi (54') dan tembakan melengkung Ruiz.

Halaman Selanjutnya
img_title