Hasil Argentina vs Kosta Rika: Tanpa Lionel Messi, Tim Tango Menang 3-1

Argentina vs Kosta Rika
Sumber :
  • Argentina

Purwasuka – Hasil Argentina vs Kosta Rika di laga persahabatan telah dapat kita ketahui hasilnya. Tim Tango berhasil menang dengan skor 3-1 dala pertemuan kali ini.

Hasil Liverpool vs Sheffield United: The Reds Menang 3-1

Duel Argentina vs Kosta Rika sendiri berlangsung pada Rabu (27/3/2024) pagi WIB. Untuk tempatnya laga ini digelar di Los Angeles Memorial Coliseum, Amerika Serikat.

Tiga gol kemenangan Argentina masing-masing dicetak oleh Angel Di Maria, Alexis Mac Allister dan Lautaro Martinez. Sementara gol semata wayang Kosta Rika dicetak oleh Manfred Ugalde.

Hasil Inter Milan vs Atalanta Berakhir 4-0, Nerazzuri Kokoh di Puncak Klasemen

Jalannya pertandingan, tanpa Lionel Messi, Argentina tampil menyerang sejak menit awal. Namun, La Albiceleste terlihat kesulitan membongkar rapatnya pertahanan Kosta Rika.

Saat laga memasuki menit ke-34, Kosta Rika mampu memecah kebuntuan. Manfred Ugalde mencetak gol dengan menyambar bola muntah sepakan Alvaro Zamora yang ditepis kiper Argentina Walter Benitez.

Hasil Al Nassr vs Inter Miami: Tuan Rumah Menang 6-0

Tertinggal satu gol, Argentina pun semakin meningkatkan intensitas serangan. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta hingga turun minum.

Usaha Argentina untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil di babak kedua. Angel Di Maria mencetak gol di menit ke-53 melalui tendangan bebas.

Halaman Selanjutnya
img_title