Hasil Al Nassr vs Inter Miami: Tuan Rumah Menang 6-0

Para pemain Al Nassr
Sumber :
  • Al Nassr

Purwasuka – Hasil Al Nassr vs Inter Miami dalam laga uji coba berakhir dengan skor 6-0. Tim tuan rumah tanpa Cristiano Ronaldo berhasil taklukan Lionel Messi Cs dalam pertemuan kali ini.

Hasil Al Hilal vs Al Nassr: Kalah 2-1, Cristiano Ronaldo Dapat Kartu Merah

Duel Al Nassr vs Inter Miami sendiri digelar di Kingdom Arena. Kala itu laga berlangsung pada Jumat (2/2/2024) dini hari WIB.

Enam gol kemenangan Al Nassr kebanyakan dicetak oleh Anderson Talisca (Hattrick), Otavinho 3', A. Laporte 12’ dan M. Maran 68'. Sementara Inter Miami hanya bisa gigit jari.

Hasil Abha vs Al Nassr: Faris Najd Menang 8-0, Cristiano Ronaldo Hattrick

Dalam laga ini, megabintang Cristiano Ronaldo (Al Nassr) absen. Cristiano Ronaldo dikonfirmasi absen sebelum laga karena mengalami cedera.

Sementara itu, La Pulga –julukan Lionel Messi– baru main di menit ke-83 menggantikan Leonardo Campana, atau ketika Inter Miami sudah tertinggal 0-6! Inter Miami yang sebelumnya kalah 3-4 dari Al Hilal, awalnya diprediksi bakal memberikan perlawanan kepada Al Nassr.

Hasil Argentina vs Kosta Rika: Tanpa Lionel Messi, Tim Tango Menang 3-1

Namun, nyatanya tidak seperti itu. Al Nassr sudah unggul 3-0 ketika laga baru berjalan 12 menit. Gol-gol Al Nassr dicetak Otavio pada menit ketiga, Anderson Talisca (10’) dan Aymeric Laporte (12’).

Setelah unggul 3-0, Al Nassr agak menahan dan alhasil skor ini bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, pelayan Lionel Messi, Robert Taylor, dimainkan pelatih Inter Miami Gerardo Martino.

Halaman Selanjutnya
img_title