Periksa Kejiwaan Siskaeee, Biddokes Polda Metro Bilang Begini

Selebgram, Siskaeee
Sumber :
  • YouTube/ Nexera Entertainment

Purwasuka – Polda Metro Jaya melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) telah selesai melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka produksi film dewasa Francisca Candra Novitasari atau Siskaeee.

Raih Omset Rp 30 M, Tiga Operator Judi Online di Depok Ditangkap Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan proses ini telah memasuki tahap akhir sebelum nantinya diserahkan ke penyidik.

"Setelah dilakukan rangkaian proses pemeriksaan kejiwaan, hasil koordinasi terakhir penyidik Ditreskrimsus dengan Dokkes Polda Metro Jaya, pemeriksaan kejiwaan telah dinyatakan selesai," ungkap Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Selasa (6/2/2024).

Geger, Warga Kalideres Temukan Mortir Aktif, Polisi: Buatan Yugoslavia dan Sudah Lama

"Saat ini sedang dilakukan proses finishing hasil dari proses pemeriksaan kejiwaan kemarin, minggu lalu itu sedang diproses, kemudian hasilnya selanjutnya akan diserahkan hasilnya ke penyidik," sambungnya.

Di sisi lain Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hery Wijatmoko menambahkan bahwa proses pemeriksaan kejiwaan tersangka Siskaeee telah selesai dilakukan.

Dua Pegawai Maskapai Penerbagan Dibekuk Polisi Usai Diduga Jadi Kurir Narkoba

"Sudah selesai besok dokter akan rekap hasil, " ucap Hery.

Menurut Hery, pemeriksaan yang telah selesai dilakukan terhadap Siskaeee adalah pemeriksaan psikologi dan psikiatri tersangka. "Saat ini ekspertise (keterangan ahli) sedang dibuat," ujar Hery.

Halaman Selanjutnya
img_title