Hasil Unionistas vs Barcelona: Menang 3-1, Blaugrana Lolos Perempat Final Copa del Rey

ilustrasi Unionistas vs Barcelona di Copa del Rey 2023-2024
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Unionistas vs Barcelona di Copa del Rey 2023-2024 telah terlihat. Ya, Blaugrana berhasil menang telak 3-1 dari sang tuan rumah dalam babak 16 besar tersebut.

Hasil Barcelona vs Valencia: Blaugrana Menang 4-2

Duel Unionistas vs Barcelona sendiri berlangsung di Reina Sofia Stadium. Kala itu laga digelar pada Jumat (19/1/2024) dini hari WIB.

Tiga gol Barcelona dicetak oleh Ferran Torres, Jules Kounde, dan Alejandro Balde. Semntara gol Unionistas dilesahkan oleh Alvaro Gomez. 

Kabar Gembira! Xavi Hernandez Tetap Bersama Barcelona Musim Depan

Jalannya pertandingan, Bermain di kandang sendiri membuat Unionistas tampil spartan sejak menit awal. Tuan rumah pun beberapa kali merepotkan pertahanan Barcelona. Namun, belum ada gol yang tercipta.

Unionistas akhirnya sukses membuka keunggulan pada menit ke-31 lewat gol Alvaro Gomez. Sebuah crossing yang dilepas Juan Serrano sukses dituntaskan Gomez menjadi gol lewat tembakan voli first time indah.

Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-22, Shin Tae yong Optimis Squad Garuda Bisa Menang

Barcelona baru bisa menyamakan skor di menit ke-45. Torres sendirian menggiring bola dari tengah lapangan dan sukses menaklukkan kiper lawan. Skor 1-1 pun menjadi hasil sementara memasuki jeda turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Barca mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, Kounde pun membawa timnya berbalik memimpin pada menit ke-69 lewat sebuah tembakan jarak jauh.

Halaman Selanjutnya
img_title