Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid: Menang 5-3, Los Blancos Masuk Final Piala Super Spanyol

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid di Piala Super Spanyol atau Supercopa de Espana 2024.
Sumber :
  • Instagram @realmadrid

Purwasuka – Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol 2023-2024 telah diketahui. Los Blancos menang dengan skor 5-3.

Jadwal Piala Asia U-23 2024: Irak vs Timnas Indonesia, Jepang vs Uzbekistan

Duel Atletico Madrid vs Real Madrid sendiri kali ini berlangsung di Al Awal Park di King Saud University, Riyadh, Arab Saudi. Kala itu laga digelar pada Kamis (11/1/2024) dini hari WIB.

Lima gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh A. Rüdiger 20', F. Mendy 29', Carvajal 85', Joselu 116' dan Brahim Diaz 120+2’. Sementara Atletico Madrid cetak tiga gol lewat Hermoso 6', A. Griezmann 37' dan A. Rüdiger 78' (GBD).

Hasil Barcelona vs Valencia: Blaugrana Menang 4-2

Kini, Real Madrid hanya tinggal menunggu lawannya di final. Mereka berpotensi menghadapi Barcelona jika pasukan Xavi Hernandez berhasil menang atas Osasuna di semifinal Piala Super Spanyol 2024. Laga itu baru akan digelar pada Jumat 12 Januari 2024.

Jalannya pertandingan, Atletico sejatinya memulai laga dengan begitu apik. Pertandingan baru berjalan 6 menit, mereka sudah berhasil menjebol gawang rival sekotanya itu lewat sundulan Hermoso yang berhasil memanfaatkan umpan sepak pojok dari Antoine Griezmann. Atletico pun unggul 1-0.

Hasil Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Menang 1-0

Tertinggal cepat, Madrid langsung bereaksi. Meski sempat menemukan kebuntuan, pada menit ke-20, Los Blancos akhirnya bisa menyamakan kedudukan.

Antonio Rudiger yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia berhasil menyambut tendangan sepak pojok Luka Modric dengan sundulannya. Bola tak bisa diantisipasi Jan Oblak hingga berbuah gol. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Halaman Selanjutnya
img_title