Bantu Pengendara Mobil Mogok, Polisi Step Mobil ke Gerbang Tol Subang

Polisi bantu step mobil mogok di Subang
Sumber :

Purwasuka – Mengalami kerusakan kendaraan, Anggota Kepolisian Polres Subang, dari Sat Lantas Polres Subang step kendaran Roda empat, menuju Gerbang Tol Subang.

Personel Polres Purwakarta Bantu Pemudik yang Sakit Saat Terjebak di Tol Cipali

Sementara sebelumnya, di ruas Tol Cipali, salah satu kendaran mini bus jenis avanza, mengalami kerusakan mesin, dan tentunya mengalami mogok, hal tersebut tentunya diketahui oleh dua orang anggota Sat Lantas Polres Subang, yaitu AIPDA Jaenudin dan Bripka Aris Efendi, yang langsung sigap mendorong kendaran tersebut keluar tol Subang.

Saat ditemui, Kapolres Subang, AKBP. Ariek Indra Sentanu melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Undang Syarif Hidayat, mengatakan bahwa, terkait penyetepan kendaraan R4 tersebut yang dilakukan anggotanya dibenarkan.

Amankan Jalur Mudik, Kasat Lantas Polres Subang Terjun Langsung ke Lapangan

"Iya awalnya kendaraan tersebut mengalami kerusakan di ruas tol Cipali, akan tetapi untuk meminimalisir adanya kemacetan, anggota kami langsung mendorong kendaran tersebut menuju keluar GT Subang," ujar AKP Undang.

Sementara itu, AIPDA Jaenudin yang sehari-harinya menjabat Baur SIM Satpas Satlantas Polres Subang mengatakan bahwa, dirinya bersama rekannya Bripka Aris Efendi karena melihat kendaraan mogok di ruas Tol Cipali, dirinya berinisiatif untuk mendorong ke Gerbang Tol Subang, hal ini agar tidak terjadi kemacetan di Tol Cipali tersebut.

Pantau Arus Mudik Lebaran, Personel Satreskoba Polres Subang Sigap Bantu Pemudik di Tol Cipali

"Dengan sekuat tenaga kami mendorong kendaraan minibus ini menuju Gerbang Tol Subang, ya ini kan sebagai upaya agar tidak ada kemacetan di ruas tol cipali, dan alhamdulillah setelah keluar gerbang Tol, kami lanjutkan menuju bengkel yang masih buka untuk perbaikan," ungkap Aipda Jae, sapaan akrab Baur SIM Satpas Polres Subang.