Personel Polres Purwakarta Bantu Pemudik yang Sakit Saat Terjebak di Tol Cipali

Personel Polres Purwakarta bantu pemudik sakit yang terjebak macet
Sumber :

Purwasuka – Aksi heroik ditunjukan petugas Pos Pengamanan (Pos PAM) KM 77 Tol Cipali saat membantu pemudik yang mengalami sakit di Tol Cipali KM 77 tepatnya di wilayah Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 14 April 2024.

206 Peserta di Polres Purwakarta Daftar Jadi Anggota Polri

Kejadian bermula ketika para petugas Pos PAM KM 77 Tol Cipali mengatur lalulintas saat arus balik sedang padat dan macet. 

Saat itu, ada seorang perempuan berteriak meminta tolong kepada petugas. Khawatir terjadi hal buruk, petugas pun segera mencari tahu dan menghampiri mobil tersebut. 

Viral Video Parto OVJ Dilarikan ke Rumah Sakti, Istrinya Sampaikan Ini

Ketika dicek, ternyata yang bersangkutan berteriak meminta tolong ke petugas untuk bahwa anaknya yang sedang sakit sehingga segera meminta bantuan diantar kerumah sakit terdekat. 

Selanjutnya dengan sigap petugas Pos PAM KM 77 Tol Cipali yang dipimpin AKP Darmaji, melakukan evakuasi anak balita tersebut ke rumah sakit terdekat. 

Ketua MUI Purwakarta Sampaikan Ini Untuk TNI-Polri Usai Lebaran

Diketahui, satu keluarga pemudik itu yakni Adi Raharjo (34) dan Rini (33) serta anaknya Nikolas (5) yang melakukan perjalanan dari Yogyakarta menuju Tanggerang, Banten. 

Pemudik Asal Tanggerang, Adi Raharjo mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Purwakarta yang telah membantu mengevakuasi anaknya yang sedang sakit ke rumah sakit terdekat. 

Halaman Selanjutnya
img_title