Kemenag Purwakarta Kirim Bantuan ke Pos Pengamanan Mudik Lebaran, Tujuannya Untuk Ini

Kemenag Purwakarta beri bantuan
Sumber :

Purwasuka – Dalam rangka mendukung Operasi Ketupat Lodaya 2024, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Purwakarta salurkan bantuan bingkisan kepada petugas Pos pengamanan mudik lebaran di wilayah Kabupaten Purwakarta. 

Kemenag Purwakarta Distribusikan Koper ke Calon Jemaah Haji yang Berangkat Pada Kloter 15

Kegiatan bertema Kemenag Berbagi itu diterima langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain yang diwakili Wakapolres Purwakarta, Kompol Ricky Adipratama, di Mapolres Purwakarta, Pada Jumat, 5 April 2024.

Kepala Kemenag Purwakarta, Dr. H Hanif Hanafi mengatakan kegiatan Kemenag Berbagi ini dalam rangka mendukung  pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 yang digelar Polres Purwakarta

206 Peserta di Polres Purwakarta Daftar Jadi Anggota Polri

"Kami menyerahkan sejumlah bingkisan seperti gula, air mineral, kopi, mie instan dan yang lainnya dalam membantu pengamanan perayaan Hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah di wilayah Kabupaten Purwakarta," ucap Hanafi, saat dihubungi melalui WhatsApp Selulernya, pada Sabtu, 6 April 2024.

Ia menyebut, dalam penyerahan bingkisan ini pihaknya membagi menjadi beberapa tim yang ditugaskan untuk langsung memberikan ke Pos Pengamanan seperti di rest area 72A, rest area 88A dan Mapolres Purwakarta. 

Ketua MUI Purwakarta Sampaikan Ini Untuk TNI-Polri Usai Lebaran

"Kami berharap dengan diserahkannya bingkisan ini sebagai bentuk apresiasi yang dapat membantu mendukung personil yang sedang menjalankan tugas dengan maksimal di Lapangan. Dan meskipun dalam keadaan puasa, tetap semangat melaksanakan tugas sehingga kita jadikan momen ini sebagai ladang ibadah kita semua. semoga bingkisan ini bermanfaat untuk para petugas," ucap Hanafi. 

Melalui Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini, Lanjut dia, diharapkan masyarakat dapat merasakan mudik aman, ceria, penuh makna, sehingga momentum hari raya Idul Fitri ini dapat menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi, persatuan, dan kesatuan seluruh lapisan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title