Ratusan Kader dan Alumni HMI Subang Lakukan Konsolidasi di Laska Hotel Bertajuk Family Gathering

Family Gathering HMI dan KAHMI Kabupaten Subang.
Sumber :

SUBANG – Ratusan kader dan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang menggelar buka puasa bersama bertajuk Family Gathering HMI dan KAHMI Lintas Generasi di Laska Hotel, Minggu (31/3/2024).

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 29 April 2024

Koordinator Presidium KAHMI Kabupaten Subang, Ade Syahid mengatakan, momen penting ini menjadi kesempatan bagi kader lintas generasi HMI dan KAHMI Subang untuk saling bersilaturahmi.

Ade Syahid menegaskan bahwa momentum ini penting untuk memperkuat peran strategis HMI dan KAHMI di Kabupaten Subang hingga tingkat nasional. Terlebih jelang Pikada Kabupaten Subang yang akan berlangsung pada bulan November 2024 mendatang.

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 27 April 2024

"Aktivitas ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat peran serta kami dalam proses kaderisasi, konsolidasi, dan penempatan kader-kader kami di berbagai posisi strategis," ujar Ade Syahid kepada awak media.

Sementara itu Ketua Umum HMI Cabang Kabupaten Subang, Muhammad Ali Annaba menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah untuk menyatukan para kader HMI dan KAHMI lintas generasi guna memberikan kontribusi lebih besar terhadap pembangunan Subang di masa depan.

Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini, 26 April 2024

"Dengan kegiatan ini, kami ingin menunjukkan komitmen kami untuk meningkatkan kualitas dan kontribusi HMI dan KAHMI dalam pembangunan Subang yang lebih baik," ungkap Ali.

Ali juga menekankan pentingnya peran lintas generasi HMI dan KAHMI dalam membangun Subang, baik dalam ranah masyarakat maupun pemerintahan.

Halaman Selanjutnya
img_title