Polres Purwakarta Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2024 Untuk Ini

Polres Purwakarta Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2024
Sumber :
  • Jabarnews

Purwasuka – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2024 di lapangan apel Mapolres Purwakarta, pada 2 Maret 2024.

206 Peserta di Polres Purwakarta Daftar Jadi Anggota Polri

Apel Operasi Keselamatan ini dipimpin langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menyebutkan fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan. Keselamatan memang sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas.

Ketua MUI Purwakarta Sampaikan Ini Untuk TNI-Polri Usai Lebaran

“Keselamatan dalam berlalu lintas memang sering diabaikan bahkan tidak dianggap penting. Hal itu dapat ditunjukkan dari kesadaran pengguna lalu lintas, pengendara kendaraan bermotor, maupun pengguna jalan lainnya masih rendah,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu. 

Kapolres menambahkan, Operasi Keselamatan Lodaya 2024 dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah, yang digelar selama empat belas hari terhitung mulai tanggal 4 sampai dengan 17 Maret 2024.

Soal Kasus Ustadz Cabul di Purwakarta, Polisi: Berkasnya Dilimpahkan ke Kejaksaan 

“Upaya kegiatan preemtif dan preventif bakal dilakukan dalam pelaksanaan operasi keselamatan kali ini yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang–undangan lalu lintas,” Ucap perwira Polisi yang terkenal murah senyum itu. 

Edwar menjelaskan, sasaran dari Operasi Keselamatan ini sendiri yaitu pelanggaran lalu lintas yang kasat mata dan pelanggaran yang berpotensi menimbulkan laka lantas. 

Halaman Selanjutnya
img_title