Dorong Minat Wirausaha Muda, STIE DR KH EZ Muttaqien Gelar Festival Kewirausahaan

Kegiatan Festival Kewirausahaan STIE DR KH EZ Muttaqien.
Sumber :
  • ist

Purwasuka – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) DR KH EZ Muttaqien Purwakarta menggelar kegiatan Festival Kewirausahaan bertema Menjadi Pengusaha Muda Yang Revolusioner di Kampus STIE DR KH EZ Muttaqien

Polisi: Tersangka TPPO Mahasiswa Magang di Jerman Dijerat Pasal Berlapis

Ketua Panitia Festival Kewirausahaan, Jejen mengatakan, maksud dari kegiatan tersebut untuk membangkitkan semangat pemuda dalam berwirausaha.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini menumbuhkan semangat bagi kaum muda di Kabupaten Purwakarta untuk berwirausaha. Seperti tema kegiatan kami Menjadi Pengusaha Muda Yang Revolusioner," ungkap Jejen, Pada Senin, 18 Februari 2024.

Korban TPPO di Jerman, Polri: Dipekerjakan Sebagai Kuli

Ia menyebut, dalam kegiatan ini ada 33 stand yang diikuti semua mahasiswa STIE DR KH EZ Muttaqien semester 3. 

"Dengan adanya festival Kewirausahaan ini di harapkan mahasiswa dapat menyalurkan bakat wirausahanya dengan menciptakan peluang usaha yang revolusioner," harap Jejan. 

Kasus TPPO di Jerman, Polri Minta Pihak Kampus Pantau Mahasiswa Magangnya

Sementara, Dosen Pengampu Matakuliah Kewirausahaan, Dr. Meki munawar, mengungkapkan dengan terselenggaranya kegiatan Festival Kewirausahaan ini adalah bentuk implementasi dari mata kuliah kewirausahaan yang di ajarkan di STIE DR KH EZ Muttaqien. 

"Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh mahasiswa yang telah terlibat dalam kegiatan ini. Kegiatan ini memberi banyak inspirasi untuk berwirausaha bagi mahasiswa," ucap Meki. 

Halaman Selanjutnya
img_title