Jadi Caleg DPRD Jabar, Yogie Mochamad Dapat Dukungan Penuh dari Kosgoro 57 Purwakarta

Deklarasi dukungan PDK Kosgoro 57 Purwakarta untuk Yogie Mochamad
Sumber :

Purwasuka – PDK Kosgoro 57 Kabupaten Purwakarta menggelar deklarasi untuk mendukung H. Yogie Mochamad SE., MM menjadi anggota legislatif DPRD Jawa Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 10 Provinsi Jawa Barat.

Jadi Masalah Krusial Dalam Olahraga, Ini Solusi Pendanaan Menurut Ivan Kuntara

Deklarasi dukungan yang diinisiasi oleh seluruh kader dan Organisasi Sayap (Orsap) Kosgoro 57 Purwakarta ini digelar di kantor Sekretariat Kosgoro 57 Purwakarta, pada Minggu, 21 Januari 2024.

Yogie Mochamad, yang juga menjabat sebagai Ketua PDK Kosgoro 57 Purwakarta ini berterima kasih dan sangat mengapresiasi deklarasi dukungan penuh seluruh kader dan Orsap Kosgoro 57 Purwakarta dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa di Kabupaten Purwakarta.

Gelar Razia, Saber Pungli Amankan Dua Terduga Juru Parkir Liar di Purwakarta

"Deklarasi dukungan ini benar-benar kejutan buat saya. Saya sangat berterima kasih atas inisiasinya," kata Yogie dalam sambutannya.

Dia juga menginstruksikan kepada seluruh kader dan organisasi sayap yang berada dalam Kosgoro 57 Purwakarta agar melaksanakan kampenye secara santun kepada masyarakat demi kebesaran Partai Golkar Purwakarta.

Personel Polres Purwakarta Bantu Pemudik yang Sakit Saat Terjebak di Tol Cipali

Selain itu, Yogie juga meminta agar seluruh kader dan Orsap mendukung dan memilih kader-kader terbaik Kosgoro 57 Purwakarta yang berkontestasi dalam Pileg DPRD Kabupaten Purwakarta.

Ada Andhi Prasetyadi Kusumah, lanjut Yogie, untuk Dapil 3 Purwakarta. Lalu untuk Dapil 1 Purwakarta ada Risa Adriani, Mesakh Supriadi, Mochamad Wachyu Ginajar dan Muhamad Hilmi.

Halaman Selanjutnya
img_title