Adu Jotos Sopir Bajaj vs Jukir di Kemayoran, Dua Pelaku Diamankan Polisi

Ilustrasi adu jotos sopir bajaj vs juru parkir
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Polisi mengamankan dua dari tiga pelaku keributan yang melibatkan sopir bajaj kontra juru parkir (jukir) di Jalan Kodam Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. Peristiwa sempat viral di media sosial (medsos).

Terkait Narkoba, Rio Reifan Kembali Ditangkap Polisi

Kapolsek Kemayoran, Kompol Arnold Julius Simanjuntak mengatakan satu pelaku lainnya masih dalam penyelidikan. Polisi terus mendalami motif dari perkelahian tersebut.

"Diduga pelaku 3 orang, dan yang baru diamankan 2 orang di Polsek Kemayoran. Sisanya masih dalam tahap pengejaran. (Kasus ini dalam) proses penyelidikan dan motif masih didalami," ungkap Arnold Julius, Minggu (18/2/2024).

Polisi Tangkap Pelaku Ganjal ATM di Tangsel, Dua Rekannya Masuk DPO

Arnold menjelaskan, akibat perkelahian ini seorang jukir mengalami luka berat setelah terkena senjata tajam (sajam) jenis arit. Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif.

"Korban luka berat, jukir dan kondisinya luka berat, kena sajam (jenis arit) dan masih dalam perawatan intensif," ujarnya.

Tanpa Autopsi, Polres Jaksel Serahkan Jenazah Polisi Manado ke Keluarga

Sementara terkait penyebab keributan tersebut, lanjut Arnold, pihaknya menduga dipicu dari kesalahpahaman yang akhirnya berujung cekcok hingga terjadi adu jotos.

"(Diduga) terjadinya cekcok yang berujung adu jotos," tukasnya.