Hasil Liga Europa 2023-2024: Sevette vs AS Roma Berakhir Imbang 1–1

Pertandingan AS Roma vs Servette
Sumber :

Purwasuka – Hasil Servette vs AS Roma di Liga Europa 2023-2024 telah di ketahui. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam lanjutan grup G.

Hasil AC Milan vs Rennes: Rossoneri Menang 3-0

Laga Servette vs AS Roma kala itu berlangsung di Stade de Geneve. Sementara waktunya pertandingan ini digelar pada Jumat (1/12/2023) WIB.

Masing-masing satu gol dicetak oleh Romelu Lukaku (22’) dari AS Roma. Sementara dari Servette dicetak oleh Chris Bedia (50’).

Hasil Feyenoord vs AS Roma: Romelu Lukaku dkk Tahan Imbang 1-1

Hasil seri ini tidak mengubah fakta bahwa Roma tetap lolos dari fase grup dengan sudah mengantongi sepuluh poin dari lima laga, unggul lima angka dari Servette di bawahnya.

Jalannya pertandingan, di depan pendukung sendiri jadi tambahan motivasi bagi Servette untuk membalas dominasi Roma. Dalam 15 menit pertama, tiga tembakan tepat sasaran diciptakan, tetapi tidak ada yang jadi gol.

Hasil AS Roma vs Cagliari: Paulo Dybala dkk Menang 4-0

Roma sendiri sebenarnya kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah, meski dengan 59 persen penguasaan bola. Untungnya, Roma punya Lukaku.

Kualitas penyelesaian akhirnya jadi pembeda saat mencetak gol pembuka (22’). Dia memanfaatkan penetrasi Diego Llorente dengan melepas tembakan akurat tanpa melakukan kontrol.

Halaman Selanjutnya
img_title