Hasil Real Madrid vs Sevilla: Los Blancos Menang 1-0

Ilustrasi Hasil Real Madrid vs Sevilla
Sumber :
  • Real Madrid

Purwasuka – Hasil Real Madrid vs Sevilla di Liga Spanyol 2023-2024 telah dapat kita ketahui. Los Blancos berhasil meraih tiga poin usai menang tipis dengan skor 1-0.

Semifinal Piala Asia U-23 2023: Timnas Indonesia U-23 Kalah 2-0 dari Uzbekistan U-23

Duel Real Madrid vs Sevilla itu berlangsung pada Senin (26/2/2024) dini hari WIB. Laga tersebut digelar di Stadion Santiago Bernabeu.

Gol tunggal sekaligus penentu kemenangan Real Madrid dalam laga kali ini dicetak oleh Luka Modric di menit ke-81’. Dengan itu, Los Blancos berhasil menang.

Hasil Barcelona vs Valencia: Blaugrana Menang 4-2

Jalannya pertandingan, Tuan rumah langsung mengambil alih jalannya laga sejak peluit dibunyikan. Madrid bahkan sempat mencetak gol di menit ke-10 lewat Lucas Vazquez. Namun, setelah peninjauan VAR, wasit Isidro Diaz de Mera menganulirnya.

Usai gol yang dianulir itu, laga berjalan sengit. Kedua kesebelasan berusaha mencari celah di pertahanan lawan. Akibatnya, peluang baru datang lagi di menit ke-31. Sepakan Vinicius Jr sayangnya masih melebar dari gawang kawalan Orjan Nyland.

Hasil Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Menang 1-0

Madrid memetik dua peluang di menit ke-45. Tendangan jarak jauh Federico Valverde bisa ditepis Nyland dan menghasilkan tendangan penjuru. Lalu, sundulan Antonio Rudiger menyambut umpan Toni Kroos melambung. Alhasil, skor 0-0 bertahan hingga rehat.

Usai istirahat, Madrid kembali melancarkan serangan sporadis. Tembakan Valverde kembali mengancam di menit ke-49, tetapi kali ini bola menghantam tiang! Selang tiga menit, gantian sepakan jarak jauh Rodrygo yang melebar dari gawang.

Halaman Selanjutnya
img_title