Hasil Inter Milan vs Salernitana: Nerazzuri Menang 4-0

ilustrasi Inter Milan vs Salernitana di Liga Italia 2023-2024
Sumber :
  • Ist

Purwasuka – Hasil Inter Milan vs Salernitana di Serie a Liga Italia 2023-2024 telah diketahui. Nerazzuri berhasil menang telak dengan skor mencolok 4-0 tanpa balas.

Hasil Napoli vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Pertandingan Inter Milan vs Salernitana sendiri berlangsung pada Sabtu (17/2/2024) dini hari WIB. Kal itu laga digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Empat gol kemenangan Inter Milan kali ini dicetak oleh Marcus Thuram (17’), Lautaro Martinez (19’), Denzel Dumfries (40’), dan Marko Arnautovic (90’). Dengan ini Nerazzuri mendapat 3 poin penuh di kandang.

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

Jalannya pertandingan, Inter tampil tangguh dalam laga ini sejak awal laga. Mereka pun tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan atas tim tamunya.

Pada menit ke-17, Inter Milan berhasil menjebol gawang Salernitana lewat aksi Marcus Thuram. Dia berhasil memanfaatkan dengan baik umpan dari Carlos Augusto. Inter Milan pun unggul 1-0!

Hasil AC Milan vs Inter Milan: Nerazzurri Menang 2-1

Berselang dua menit kemudian, Inter Milan berhasil menjebol lagi gawang Salernitana yang dikawal Guillermo Ochoa. Kali ini, sang bintang Inter, Lautaro Martinez, yang mencatatkan namanya di papan skor usai melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Tertinggal 0-2, Salernitana berusaha keras mengejar. Tetapi, usaha demi usaha mereka gagal berbuah manis.

Halaman Selanjutnya
img_title