Hasil Feyenoord vs AS Roma: Romelu Lukaku dkk Tahan Imbang 1-1

Pertandingan Feyenoord vs AS Roma
Sumber :
  • AS Roma

Purwasuka – Hasil Feyenoord vs AS Roma di leg 1 babak play off Liga Europa 2023-2024 telah diketahui. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 kali ini.

Hasil Napoli vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Pertandingan Feyenoord vs AS Roma sendiri berlangsung di De Kuip. Kala itu laga digelar pada Jumat (16/2/2024).

Dua gol yang tersaji dalam laga ini dicetak oleh Igor Paixao di menit ke-45+1 dari Feyenoord dan Romelu Lukaku di menit ke-67 dari AS Roma. Dengan hasil ini Roma harus percaya diri di Leg 2.

Hasil Leg Kedua Atalanta vs Liverpool: Menang 1-0, The Reds Gagal Lolos Semifinal

Jalannya pertandingan, Laga dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim bermain relatif seimbang. Feyenoord tampak percaya diri di hadapan pendukung sendiri, tapi Roma mencoba bermain agresif.

Tuan rumah justru mendapatkan lebih banyak peluang di babak pertama. Roma tampak sedikit kesulitan mengimbangi permainan Feyenoord yang tampak percaya diri.

Hasil Leg Kedua AS Roma vs AC Milan: Giallorossi Menang 2-1

Menit ke-45+1, upaya Feyenoord akhirnya membuahkan hasil. Umpan silang Hartman dari sisi kiri, bola mengarah tepat ke hadapan Paixao yang tidak terkawal. Sundulan jarak dekat. Gol! Feyenoord 1-0 Roma.

Masuk ke babak kedua, Roma coba meningkatkan tempo serangan. Feyenoord masih bermain cukup baik, tapi pertahanan mereka terekspos.

Halaman Selanjutnya
img_title