Hasil Lazio vs Bayern Munich Berakhir 1-0, Ciro Immobile Cetak Gol

Hasil Lazio vs Bayern Munich
Sumber :

Purwasuka – Hasil Lazio vs Bayern Munich di leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 telah diketahui. Gli Aquilotti berhasil menang tipis dari tim lawan dengan skor 1-0 tanpa balas.

Hasil Lazio vs Juventus: Kalah 2-1, Juve Lolos Final Coppa Italia 2023-2024

Pertandingan Lazio vs Bayern Munich sendiri digelar di Stadion Olimpico, Roma, Italia. Kala itu laga berlangsung pada Kamis (15/2/2024) dini hari WIB.

Gol semata wayang sekaligu pembawa kemenangan bagi Lazio kali ini dicetak oleh Ciro Immobile via titik penalti (69'). Hasil itu menjadi modal positif bagi anak asuh Maurizio Sarri menatap leg II yang digelar di kandang Bayern pada Maret mendatang.

Hasil Leg Kedua AS Roma vs AC Milan: Giallorossi Menang 2-1

Jalannya pertandingan, Bayern langsung tampil menyerang. Baru tiga menit, Kimmich sudah mengancam lewat tembakan dari luar kotak penalti yang sayangnya masih melenceng. Kans berikutnya didapat Kane lewat sepakan di dalam kotak penalti pada menit ketujuh, tetapi lagi-lagi bola belum menemui sasaran.

Peluang pertama Lazio didapat di menit ke-22. Luis Alberto mendapat ruang tembak di depan kotak penalti tetapi sayangnya bola melambung dari gawang kawalan Manuel Neuer. Kedua kesebelasan lalu bermain taktis usai momen itu.

Hasil Leg Kedua Bayern Munchen vs Arsenal: FC Hollywood Menang 1-0

Tim tamu mendapat kans lagi di menit ke-32. Sayangnya, eksekusi tendangan bebas Leroy Sane masih meleset dari gawang Ivan Provedel. Kerja sama apik Bayern mampu menembus kotak penalti Lazio tetapi tembakan Jamal Musiala (39') dari dalam kotak penalti lagi-lagi belum tepat sasaran.

Memasuki lima menit terakhir, tekanan Bayern semakin intens. Namun, pertahanan Lazio juga bermain solid. Alhasil, skor 0-0 bertahan hingga rehat.

Halaman Selanjutnya
img_title