Hasil RB Leipzig vs Real Madrid: Los Blancos Menang Tipis 1-0

Ilustrasi Hasil RB Leipzig vs Real Madrid
Sumber :
  • Real Madrid

Purwasuka – Hasil RB Leipzig vs Real Madrid di leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 telah dapat kita lihat. Ya, Los Blancos berhasil menang tipis 1-0 di pertemuan kali ini.

Hasil Real Sociedad vs Real Madrid: Los Blancos Menang 1-0

Pertandingan RB Leipzig vs Real Madrid digelar pada Rabu (14/2/2024) dini hari WIB. Kala itu duel berlangsung di Stadion Red Bull Arena, Leipzig.

Gol semata wayang sekaligus pembawa kemenangan bagi Real Madrid ini dicetak oleh Brahim Diaz (49'). Hasil ini tentunya jadi bekal yang bagus untuk di leg kedua.

Hasil Real Madrid vs Barcelona: Los Blancos Menang 3-2

Jalannya pertandingan, Tuan rumah langsung tampil agresif. Menit dua, Benjamin Sesko sukses menjebol gawang Andriy Lunin, memanfaatkan umpan Xaver Schlager. Namun, wasit menganulir gol itu meski dalam tayangan lambat tidak ada pelanggaran offside.

Madrid mendapat kans di menit kesembilan setelah umpan mendatar Brahim Diaz disambar Eduardo Camavinga. Sayangnya, bola terlalu pelan sehingga mudah diamankan Peter Gulacsi. Leipzig membalas via peluang Sesko semenit kemudian yang dimentahkan kaki Lunin.

Hasil Leg Kedua AS Roma vs AC Milan: Giallorossi Menang 2-1

Kiper asal Ukraina itu kembali bisa memadamkan peluang Leipzig di menit ke-15, kali ini ia menangkap tembakan jarak jauh Benjamin Henrichs. Setelah itu, laga berjalan datar. Kedua kesebelasan berusaha sabar dalam membangun serangan.

Peluang kembali datang bagi Madrid di menit ke-45. Sayangnya, sepakan Vinicius Jr di dalam kotak penalti masih menyamping. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Halaman Selanjutnya
img_title