Hasil Juventus vs Udinese: Si Nyosa Tua Kalah Tipis 1-0

Juventus kalah 1-0 dari Udinese
Sumber :
  • Instagram @juventus

Purwasuka – Hasil Juventus vs Udinese di Serie A Liga Italia 2023-2024 telah diketahui. Si Nyonya Tua kali ini dibungkam di kandang sendiri oleh tim tamu dengan skor 1-0.

Hasil Napoli vs AS Roma Berakhir Imbang 2-2

Duel Juventus vs Udinese sendiri digelar di Alliaz Stadium. Untuk waktu tepatnya laga berlangsung pada Selasa (13/2/2024) dini hari WIB.

Gol semata wayang sekaligus gol kemenangan Udinese satu-satunya dicetak oleh Lautaro Giannetti di menit ke-25. Dengan ini Juventus kalah 1-0.

Hasil Lazio vs Juventus: Kalah 2-1, Juve Lolos Final Coppa Italia 2023-2024

Jalannya pertandingan, Pertandingan dimulai dengan tempo sedang. Tuan rumah Udinese tampak percaya diri di hadapan pendukung sendiri. Juventus coba mengambil inisiatif serangan.

Belum ada serangan berbahaya dari kedua tim hingga 20 menit pertandingan berjalan. Juventus mendapatkan beberapa peluang tembak, seperti percobaan Federico Gatti, tapi belum benar-benar mengancam.

Inter Milan Juara Serie A Liga Italia 2023-2024 Usai Kalahkan AC Milan

Menit ke-25 Udinese justru mencuri gol terlebih dahulu. Skema tendangan bebas, bola lambung coba diblok oleh Alex Sandro, tapi justru jatuh tepat di hadapan Giannetti yang siap menembak. Gol! Udinese 0-1 Juventus.

Juventus mendapatkan peluang matang di menit ke-30. Milik berada di posisi tepat dan mendapatkan ruang tembak di kotak penalti, tapi bola sepakannya justru melebar.

Halaman Selanjutnya
img_title