Sinopsis Film The Dark Tower: Penyelamatan Dunia Yang Diawali Mimpi

Sinopsis Film The Dark Tower
Sumber :
  • ist

Purwasuka – Sinopsis film The Dark Tower menarik kita ulas dalam artikel kali ini. Pasalnya, film yang rilis 2017 akan kembali tayang di Bioskop Trans TV pada 3 Februari 2024 malam WIB.

Belum Sebulan Rilis, Film 13 Bom di Jakarta Sudah Ditonton 1 Juta Penonton

Bagi yang ingin menontonya, tak ada salahnya ketahui sinopsisnya terleboh dahulu. Berikut Sinopsis film The Dark Tower:

The Dark Tower hadir dengan mengusung genre petualangan fantasi sci-fi yang dialami Jake Chamber. Perubahan yang terjadi pada diri Jake mengkhawatirkan ibunya. Namun, Laurie tidak mempedulikan mimpi buruk Jake yang kerap mengganggu tidurnya.

Pilgub Jabar 2024, Elektabilitas Dedi Mulyadi dan Ridwan Kamil Beda Tipis

Ibunya yakin bahwa Jake membutuhkan bantuan psikiater untuk mengatasi masalah mental yang tengah dihadapinya. Namun, ia tidak mengetahui bahwa Jake sering bermimpi masuk ke dunia lain dan melihat satu menara hitam yang tinggi menjulang.  

Menara itu seperti menopang alam semesta ini. Lalu, ada anak-anak yang tengah bermain di lapangan rumput. Mereka diawasi oleh orang dewasa berpenampilan aneh yang mempunyai garis di belakang telinganya.

Inspektorat Purwakarta: Hasil Investigasi dugaan Korupsi Dana Desa Pangkalan Diserahkan ke Polisi

Anak-anak tersebut akan berkumpul saat bunyi sirine terdengar. Pikiran-pikiran anak itu ‘diperas’ dan dikumpulkan sebagai amunisi untuk menghancurkan menara hitam yang menjulang. Jika menara itu hancur, maka seluruh alam semesta ikut porak poranda dan kehidupan di dalamnya akan lenyap.

Jake berusaha menggambarkan semua hal yang ia lihat di mimpi dan ia pun menceritakan apa yang dialaminya kepada ibunya. Bukannya merasa lega, Jake malah dianggap sakit, tidak hanya oleh ibunya, teman-teman sekolahnya ikutan mengejek Jake.

Halaman Selanjutnya
img_title