Belum Sebulan Rilis, Film 13 Bom di Jakarta Sudah Ditonton 1 Juta Penonton

Penonton film 13 Bom di Jakarta
Sumber :

Purwasuka – Dalam waktu kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 28 Desember 2023, film13 Bom di Jakarta” berhasil menembus angka satu juta penonton dan menjadi salah satu film box office Indonesia. Menariknya, film ini juga berhasil menembus 100.000 penonton di hari pertama penayangannya.

Indodax Resmi Buka Kantor Baru di Pondok Indah

Film yang terinspirasi dari kisah perjalanan salah satu crypto exchange terpercaya di Indonesia, INDODAX, banyak mendapat masukan positif dari berbagai kalangan. Salah satunya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, yang memberikan pujian tinggi pada film ini.

Setelah menonton film 13 Bom di Jakarta, Menteri Parekraf semakin yakin jika industri perfilman di Indonesia layak untuk diadu di ajang Oscar.

Sinopsis Film The Dark Tower: Penyelamatan Dunia Yang Diawali Mimpi

“Saya yakin industri perfilman Indonesia akan masuk di ajang Oscar. Tinggal ​​menunggu waktunya saja,” ucap Sandiaga Uno. 

Senada dengan Sandiaga, Plt. Kepala BAPPEBTI, Dr. Ir. Kasan, M.M., turut memberikan apresiasi tinggi terhadap film ini. Menurutnya, film “13 Bom di Jakarta” tidak hanya berfungsi sebagai hiburan saja, tetapi juga sebagai sarana edukasi mengenai kripto yang menarik dan mudah dipahami oleh semua pihak. 

Pilgub Jabar 2024, Elektabilitas Dedi Mulyadi dan Ridwan Kamil Beda Tipis

"Selain berfungsi sebagai sarana edukasi, film ini membantu menyadarkan Kami bahwa regulasi yang transparan dan jelas sangat penting agar tidak ada masyarakat yang kembali menjadi korban," ungkap Kasan. 

Kasan juga menegaskan bahwa masyarakat yang menjadi korban kejahatan ini dapat melaporkan langsung ke pihak berwajib. 

Halaman Selanjutnya
img_title